Wednesday, December 05, 2012

Dua Hari Tanpa Koran

Bagi saya, membaca koran adalah bagian dari rutinitas harian. Sebelum memulai kerja,  saat istirahat atau seusai jam kerja, saya sempatkan membaca koran. Walau terkadang yang saya baca hanya judul-judul beritanya saja mengingat keterbatasan waktu. Belum lagi koran yang saya baca adalah inventaris kantor, sehingga harus rela dan sabar bergantian.

Dua hari ini, Rabu dan Kamis, 5 dan 6 Desember 2012 saya tak menemukan koran itu di kantor. Saya cari hingga sore selepas jam kerja, tak juga saya temukan batang hidungnya. Hari ini, Kamis, 6 Desember 2012 saya mencari di perpustakaan sekolah, saya temukan koran Republika hari kemarin. Karena belum baca, saya ambil dan saya taruh di meja kerja saya. Selepas solat Dhuha, koran itu lenyap tak tahu rimbanya. Hadeuh, dua hari ini koran (Republika) kok mudah sekali lenyap yah?

Sebagai orang yang tak bisa melewati hari tanpa koran, saya terus penasaran. Tapi saya segera ambil solusi. Saya telepon Pak Saryadi, tukang loper koran langganan kantor. "Assalamu'alaikum Pak Saryadi. Saya Badiyo dari Al Syukro. Mulai besok saya mau langganan koran Seputar Indonesia (Sindo) Pak!",


No comments:

Post a Comment

Daftar Bupati Purbalingga

DAFTAR BUPATI PURBALINGGA Foto: Dyah Hayuning Pratiwi, Bupati Purbalingga (medcom.id) Tahukah Anda, bupati Purbalingga saat ini y...