Saturday, December 08, 2012

Pecinta Bola, Betapa Dimanja

Di musim kompetisi 2012/2013 liga-liga Eropa, para pecinta sepak bola Indonesia begitu dimanja. Beberapa stasiun televisi swasta berlomba-lomba memikat pemirsa dengan tayangan yang memang banyak penggemarnya ini. RCTI dan SCTV dengan Liga Champion, UEFAdan Friendly Macth, Global TV dan MNCTV dengan Liga Inggris, Trans7 dengan Liga Spanyol, Indosiar dengan Liga Jerman, TVRI dengan Liga Italia, B Chanel dengan Liga Prancis, TVOne dan ANTV dengan Pra Piala Dunia.

Tak dapat dipungkiri, olah raga sepak bola memang menjadi tontonan yang paling popular di planet bumi ini. Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar. Jika dilihat dari kacamata marketing, hal itu adalah sebuah potensi pasar yang sangat menjanjikan. Maka sangat beralasan jika para pengelola stasiun televisi swasta berlomba-lomba merebut “kue” pasar yang menggiurkan itu.

RCTI boleh punya sinetron sebagai tayangan unggulan, SCTV punya InBox sebagai acara primadona, TVOne punya Indonesia Lawyer Club, Metrotv punya Kick Andy, Trans 7 punya OVJ, Trans TV juga punya Tahan Tawa atau Indonesia Mencari Bakat. Namun, betapa pun menariknya acara-acara itu, penontonnya hanya orang-orang tertentu saja yang memang menyukainya. Tayangan sepak bola tentu lain cerita. Sebuah acara yang memiliki penggemar dalam jumlah besar dan bersifat universal, itulah sepak bola.

1 comment:

  1. Yang Pernah bermain Bettingan Online Ga pernah WIN atau kalah Mulu...

    yukk sini merapat Dan coba bergabung Di warisanangka..

    Yang Berminat Chatt lgsg di messanger ya bos ku

    Agen Resmi Taruhan Bola online warisanangka Terpercaya
    nikmati bonus bonus yang telah kami sediakan :

    -Bonus deposit 10%
    -Bonus cashback :
    > 500rb-25juta 5%
    > 25juta -50juta 10%
    > diatas 50juta 15%

    Hubungi kami dengan pelayanan 24 jam non stop !
    WA : +6281391920763
    LINK : www.warisanangka.org
    Buruan daftarkan Dirimu jangan sia-sia kan kesempatan ini

    ReplyDelete

Daftar Bupati Purbalingga

DAFTAR BUPATI PURBALINGGA Foto: Dyah Hayuning Pratiwi, Bupati Purbalingga (medcom.id) Tahukah Anda, bupati Purbalingga saat ini y...