Tuesday, November 04, 2014

Cita Citata: Sakitnya Tuh Di Sini

Siapa yang tak tahu dengan lagu Sakitnya Tuh Di sini? Mungkin hampir semua orang saat ini tahu lagu yang satu ini. Dari kalangan orang dewasa, remaja hingga anak-anak, tahu bahkan hafal dengan lirik lagu ini. Lagu Sakitnya Tuh Di Sini memang meledak setelah dipopulerkan secara Lipsing oleh Audy Marissa, pemeran tokoh Nomom Gowes dalam Sinetron Diam Diam Suka.    

Seiring semakin popular lagu Sakitnya Tuh Di Sini, penyanyi aslinya yakni Cita Citata pun ikut meroket. Mojang Bandung itu kabarnya kini punya kesibukan yang menggunung. Jadwalnya begitu padat. Bangun jam setengah enam pagi, setelah mandi bersiap menjalani showcase, sesi pemotretan dan syuting. Pulang syuting jam tiga dini hari. Begitu rutinitas Cita Citata setiap hari.

Siapa sebenarnya Cita Citata yang namanya mendadak ngetop seiring meledaknya lagu Sakitnya Tuh di Sini? Cita Citata, lahir di Bandung, 14 Agustus 1994. Gadis dengan tinggi badan 155 dan berat badan 40 kg memang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi penyanyi. Di awal karirnya, dia adalah seorang penyanyi Jazz. Namun Cita Citata tak menolak garis hidup yang telah mentakdirkan dirinya menjadi penyanyi dangdut.

Cita Citata mengawali karir di musik dangdut dengan membawakan singlenya “Kalimera Athena” ciptaan Doel Sumbang. Setelah lagu Sakitnya Tuh Di Sini menjadi hit dan digandrungi para penikmat musik dangdut, Cita Citata kini digaet Sani Music Indonesia. Perusahaan rekaman itu sedang mempersiapkan album kedua bagi Mojang Bandung itu.

Selain sedang mempersiapkan album keduanya, Cita Citata kini juga main sinetron Diam Diam Suka yang ditayangkan SCTV. Itu juga yang membuatnya sekarang semakin sibuk. Beberapa teman yang dulu dekat komplain. Bahkan mereka menganggap Cita Citata sekarang telah berubah dan sombong. Pasalnya pesan-pesan mereka melalui ponsel tidak pernah dibalas.

Menanggapi hal itu, Cita Citata menolak kalau dirinya telah berubah dan sombong. Penyanyi didikan Doel Sumbang itu beralasan bahwa kesibukan lah yang membuat dia tak sempat membalas pesan-pesan temannya. Untuk tidur pun dia tidak bisa lebih dari tiga jam setiap hari. Pulang syuting jam tiga dini hari dan harus bangun pagi jam setengah enam. Begitulah kehidupan Mojang cantik asal Bandung, pelantun lagu dangdut yang sedang ngetop saat ini: Sakitnya Tuh Di Sini.

Referensi dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment

Daftar Bupati Purbalingga

DAFTAR BUPATI PURBALINGGA Foto: Dyah Hayuning Pratiwi, Bupati Purbalingga (medcom.id) Tahukah Anda, bupati Purbalingga saat ini y...