Monday, August 14, 2006

Kreasi Pertamaku


Setelah mendapat informasi dari berbagai sumber tentang blog, saya langsung coba-coba membuka layayan blog. Pertama kali saya membuka www.blogger.com dan saya langsung register di sana. Karena pengetahuan saya tentang blog masih sangat minim, maka blog tersebut lama tidak saya isi. Kemudian saya iseng mencoba mendaftar di www.multiply.com dan saya juga langsung mendaftar di sana, dan alamat saya yaitu http://badiyo.multiply.com
Barangkali karena fitur-fitur di multiply lebih mudah dipahami atau karena pengetahuan saya tentang blog sudah sedikit bertambah, maka di multiply saya langsung membuat posting.
Setelah saya berhasil membuat beberapa posting di multiply, saya baru membuat posting di blogspot ini. Sebagai seorang yang belum banyak pengetahuan dan pengalaman di dunia maya dan juga baru mulai belajar menulis, maka masih banyak kelemahan dan kekurangan dalam tulisan-tulisan saya. Untuk itulah saya sangat senang dan berharap apabila ada kritik, saran dan masukan yang membangun demi perbaikan tulisan saya di masa-masa yang akan datang. Untuk itu tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa di puncak kesuksesan.

Salam Super!

Badiyo

No comments:

Post a Comment

Daftar Bupati Purbalingga

DAFTAR BUPATI PURBALINGGA Foto: Dyah Hayuning Pratiwi, Bupati Purbalingga (medcom.id) Tahukah Anda, bupati Purbalingga saat ini y...