Sunday, November 20, 2016

Arifin Ilham Pimpin Istighosah di Monas

Ribuan personel gabungan TNI dan Polri bersama  masyarakat melakukan doa bersama di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Jum’at pagi, (18/11/2016).

Doa bersama dan Istighosah dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar negara Indonesia diberikan keamanan dan kedamaian. Kegiatan tersebut juga untuk menciptakan rasa tenang masyarakat setelah terjadi dinamika politik dalam negeri belakangan ini.


Kegiatan doa bersama dan istighosah diikuti oleh 25.000 anggota TNI, 3000 anggota Polri, 5000 anak yatim dan 3000 anggota pengaian masyarakat. Kapolri dan Panglima TNI turut hadir di acara tersebut.

Beberapa tokoh agama juga turut hadir seperti Ustad M. Arifin Ilham dan Ustad Habib Nabil Al Musyafah. Ustad M. Arifin Ilham memimpin kegiatan istighosah yang berlangsung dengan hikmat.  

Kegiatan serupa juga diadakan di beberapa tempat seperti di Masjid Al Ikhlas Bandung, Markas Kodam III Siliwangi, dan tempat-tempat lainnya di seluruh Indonesia.

Sumber:
-     Harian Kompas
-     detak.com
-  beritasatu.com

No comments:

Post a Comment

Daftar Bupati Purbalingga

DAFTAR BUPATI PURBALINGGA Foto: Dyah Hayuning Pratiwi, Bupati Purbalingga (medcom.id) Tahukah Anda, bupati Purbalingga saat ini y...